Tuesday, August 14, 2007

LoNg DisTaNce

dulu, ga pernah berpikir saya bakalan ngejalanin hubungan kaya begini, hubungan jauhan, tapi tuntutan pekerjaan dan pendidikan membuat saya harus mencoba menjalani ini .... Masih sama-sama di Indonesia memang, tapi waktu aja dah berbeda 2 jam ... Yap dia jauh ke timur tepatnya ke Tembaga Pura .... Saya yang tidak biasa berjauhan sejauh itu dan selama ini (berbulan-bulan-red) sempat ragu akan bisa menyesuaikan diri, tapi ternyata keraguan saya tidak terbukti kok ....

Sekarang saya semakin terbiasa untuk berkomunikasi jarak jauh saja dengan dia, memang biayanya ga bisa dibilang murah, tapi ya itu resikonya kalo jauhan .... Saya yakin dengan selalu berkomunikasi hubungan ini bisa berjalan dengan baik ... Beruntung kami berdua sama-sama punya kesibukan ... Dia dengan kerjaannya dan saya sendiri sedang berusaha mengejar kelulusan alias ngerjain Tesis ....

Saya yakin suatu hari nanti, kami akan berdekatan kembali .... Namun saya juga selalu berharap pekerjaannya lancar, dan semoga dia akan mendapatkan pekerjaan yang tetap meskipun disana yang jauh itu .... Ketika saya lulus nanti, saya bersedia mendekati dia , ikut kemana dia bekerja ... Ketika keyakinan bahwa dia adalah "dia" , membuat saya mau mengikuti langkahnya .... dan pada saatnya tentu saja menikah dengan dia ....

-WuRieCinTaDia-

No comments: