Sunday, September 09, 2007

ULaNg TaHuN

haRi ini aku ulang taun ke 24 ... wah dah tua hehe... menyenangkan banget kok walaupun pacarku lagi jauh di Irian .... Tapi tetep jadi yang pertama kasih selamat, ya tapi jam 12 malem waktu indonesia timur hehe ....

Makasih ya buat semuanya, buat keluargaku tersayang Bapak-Ibu-Mas andri-Teh rini-Mas inong-Widi dan ponakan tersayang Natasha, buat teman-temanku semua yang sms, ada Rian, Anjar, Olvhee, Tanti, Nina, Sai, Irvan - Uni, Putri, Unchu, Mandy, Nia, Dya, Fitrah, Citta, Jade ....

trus buat yang nelpon : pacarku tersayang Salman, buat Fajar, Jeffrey, Dumai ama Adi ...
buat yang via milis hms 2002 ... ya suker, ayu, manto, andar.....
buat yang tadi pagi nelpon tapi lupa gw ultah hehe ... maksudnya buat budi yang make nomer tomy ... Buat orang-orang yang kasih selamat via FS ada Alit, Triana, Evan para teman2 SDku hehe....
Ya pokoknya buat semuanya .... sepupu2ku Aci, Shenda, Kiya ..... Dan juga buat yang laen yang mungkin nyusul kasih selamatnya hehe .....

Makasih ya dah inget ultah aku, dan kasih ucapan spesial buatku .... seneng banget deh mengingat punya sahabat2 yang selalu inget ma aku .... Makasih doa-doa kalian semua.....

Mudah2an hari ini jadi momen kedewasaan diri buatku, bisa makin deket sama Yang DiAtas, dimudahkan dalam segala langkah .... Semoga bisa mewujudkan banyak harapanku .....

Makasih ya Allah atas segala yang dah dikasih buat aku .....

I Love You All ......
-WuRieCinTaDia-
menuju WCD yang lebih baik ....

No comments: