Tuesday, June 14, 2005

untuk "dia", cintaku

Diam ...
Hening sekali malam ini, disini di depan komputer ini
Kunyalakan MP3, mengalunlah sebuah lagu
Terlintas bayanganmu, sosok
dirimu ...
Tak cukup waktu bagiku bersamamu
Aneh bukan? Setiap hari
kulalui denganmu
dan yang kurasakan adalah kerinduan mendalam jika tak
bersamamu
Tak mampu aku tuk berada jauh darimu
Rapuhnya diriku bila kau
tak pedulikan hadirku
Jangan, jangan kau diam padaku
Jangan, jangan
pernah lepaskan diriku
Peluk aku, dekap aku
Buatlah aku merasa nyaman
dan tenang
Buatlah aku merasa lebih baik
Kumerindukanmu, di tiap nafasku
Di tiap detik dalam hidupku
Jangan, jangan pernah melepas semua ini
Karena dirimu, terlalu berarti dalam hidupku
Karena cintamu, adalah
nafas hidupku
Karena kita adalah kisah terindah
Terima kasih karena kita
selalu menjaga semua ini ...

2 comments:

Anonymous said...

Deeuuuhh...
Kamarana atuh cinta....

Beny said...

Uugghh...I'm so in love...

Boink...boink...boink...boeing..boeing...
begitulah degup jantungku berdetak....:)

Boeing 737...boeing 747....Ouw rupanya diriku udah dalam pesawat sekarang..:P