Saturday, June 25, 2005

HMS

Ah, langkah kaki ini begitu berat menuju tempat itu
Terlalu banyak kenangan yang pernah dilewati disana
Bukan dengan satu orang saja
Tapi dengan banyak orang dalam hidupku

Langkah kaki ini semakin mendekati tempat itu
Tempat yang membawa banyak perubahan dalam hidupku
Mungkin aku jenuh sekarang
Jenuh tuk habiskan waktu disana

Ah, maafkan aku teman-temanku
Tempat itu selalu ada dalam hatiku
Begitu juga kalian yang ada didalamnya
Tapi saat ini aku terlalu jenuh
Terlalu jenuh untuk berdiam diri disana
Ditempat yang menyenangkan itu
Ditempat yang telah menghasilkan banyak pemikir2 itu
Ditempat kita bercanda, tertawa, hingga menangis
Ditempat kita saling marah dan saling menasehati
Ditempat kita saling bercerita

Berikan sedikit waktu buatku
Untuk melepaskan kejenuhan dalam beraktivitas di tempat itu
Karena aku yakin aku selalu kembali kesana
Aku pasti kembali di tempat itu
Karena disana aku temukan banyak hal
Teman, Ilmu, Kegiatan, Persahabatan dan Cinta
Di HMS aku menemukan semuanya
Meski kini aku jarang disana
Tapi dihatiku selalu ada HMS dan orang2nya
Dan aku akan kembali disana …
Seperti biasa …

No comments: