Saturday, September 03, 2005

tentang aku

Menyesal
sebuah kata yang sangat percuma bila dirasakan
aku tak pernah ingin menyesali apapun
dan itulah aku sekarang

Sekarang aku berjalan dengan pilihan hidupku
dan tak ingin mengulang masa laluku
tak ingin mengingat semua itu
meski aku tau aku tak bisa

Masa lalu adalah bagian hidupku
salahkah bila ingin kulupakan?
ataukah perlu aku menguburkannya?
aku tau itu tak mungkin

Tuhan,
aku sangat mensyukuri pilihan hidupku sekarang
tak ada gunanya kusesali masa laluku
saat ini adalah sekarang
saat ini adalah saat yang telah Kau gariskan dalam hidupku
pilihan ini adalah yang terbaik bagiku

Tuhan,
terimakasih atas pilihan ini
rasanya semua luka hatiku dulu kini terobati
kehadiran "dia" telah menyembuhkan sakitku
kini aku sehat sekali
dan aku bersyukur karenanya ...

"Dia"-ku,
terima kasih telah membuatku tak menyesali masa laluku
terima kasih telah mengobati semua luka hatiku
terima kasih atas cinta dan sayang yang tulus bagiku

Karena "dia" adalah belahan jiwaku ...

No comments: