Wednesday, February 06, 2008

bikin seneng orang lain

Semalem saya jalan sama kakak, sepupu, ponakan, dan pacar tercinta. Setelah bingung mau kemana akhirnya diputuskan buat pegi ke BSM aja soalnya ponakan saya itu pengen makan pizza hut. Nyampe sana sempet liat-liat body shop yang bertema Valentine, huhu lucu-lucu tapi berusaha menahan diri buat ga membeli, kalo ampe beli bisa bablas dan duit yang susah payah dikumpulkan akan terbuang dengan cepat ....

Dari situ kita makan, ditraktir nih jadi ya seneng-seneng aja hehe .... Makan eskrim pake dihias sendiri gitu (menu baru nih di PH), trus minum ampe 2 gelas (rakus banget ya), tapi anehnya saya ga minat makan tuh, padahal biasanya kalap .... Jadi cuman minum n maem es aja ...

Selesai makan, sepupuku tersayang bernama Rafid membujuk rayu buat dibeliin maenan dragon dalam telor gitu yang harganya menyentuh angka 99000 saja (pas in aja 100000 yach, heran deh)... Jarang2 nih baek hati akhirnya saya membolehkan dia beli maenan itu. Gara-gara itu, ponakan saya juga minta maenan, ok lah saya pikir, lagian jarang juga saya beliin mereka. Pilihan ponakan jatuh pada pangeran barbie yang harganya hampir 200.000, busyet ya harga maenan sekarang mahal bener ... Dan usaha menahan diri tidak beli body shop menjadi berharga sekali karena saya bisa beliin 2 orang yang saya sayang sesuatu, dan mereka antusias sekali ... Ya walau mahal, ga apa-apa deh kalo buat nyenengin orang lain ... Ikutan seneng kok...

Sekarang saya mulai nabung lagi ... saya pengen beliin seseorang sesuatu ... hehehe ...

-WCD-

No comments: