Tuesday, February 26, 2008

keinginan

Suatu saat nanti aku ingin punya sebuah keluarga yang bahagia ... siapa sih yang ga pengen punya keluarga bahagia???

Yang pasti, sekarang ini hanya sedang menunggu waktu yang tepat untuk mewujudkannya ... Bukan hanya waktu, tapi juga menunggu untuk mewujudkannya dengan orang yang tepat, orang yang dikasih Tuhan buat jadi pendamping hidupku selamanya .... Aku tau sekarang aku punya seseorang yang hebat dimataku ... Dia ga sempurna, tapi dia bisa menjadikan aku sempurna, kami saling melengkapi ... Setiap saat aku berdoa, semoga dia orang yang tepat itu, orang yang dikasih Tuhan buat aku ...

Sekarang soal waktu ... kami pernah terburu2 buat memutuskan untuk menikah, tapi setelah merenung dan melewati banyak hal, kami sadar ga bisa secepat itu memutuskannya. Sekarang kami mencoba menjalani dengan santai dan menikmati hubungan ini. Saling mengenal lebih jauh hingga saat itu datang... Ya aku yakin saat itu akan datang meskipun mungkin dalam hitungan bulan ataupun tahun ....

Buatku yang penting sekarang adalah membangun pondasi yang kuat dulu buat hubungan ini, biar ketika menikah semua bisa selamanya .... Cinta harus tumbuh setiap hari ...

I love you hoNey ...

No comments: