Saturday, December 08, 2007

MemoN memutuskan pulang keBdg

Setelah seminggu pergi ke Riau, akhirnya pacarku itu memutuskan untuk pulang ...

Senangnya karena berarti kami ketemuan, Bad Newsnya dia harus mulai mencari kerja lagi ... Ya dia ga cocok kali disana ... Aku sih mikir positif aja, berarti ada kerjaan yang jauh lebih baik buat dia ... Kan buat masa depan aku dan dia juga (wkwkwk, mulai deh ngayal) ...

Hari ini aku mau ke salon ... Pengen rapiin rambut yang dah panjang ga jelas, acak2an banget deh pokoknya ... Pengen juga nyuci mobil, maklum sejak dari purwakarta jadi kotor banget ... Demi menyambut MemoN besok :D

Besok, aku mau jemput dia di BSM ... Dapat dipastikan banyak cerita yang bakal kita berdua bagi ... Oh, i miss him (padahal baru seminggu ya? Dasar wuri ...)

Aku cuman pengen doain MemoN ... Semoga dia segera mendapat pekerjaan baru yang baik, yang halal, yang nyaman, yang mencukupi, yang bisa menjamin masa depan kita berdua :)

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.