Wednesday, December 05, 2007

Mengejar Lulus

Tau ga sih rasanya ngerjain sesuatu ga beres2??? Trus ada yang ngawasin secara ketat bahkan memarahi dan akhirnya ngerembet ke macem2??? Uhhh itu yang lagi aku rasain sekarang ini.

Pokok masalah utama adalah : TESIS ... Yap, cuman 5 huruf aja tapi terus terang bikin depresi berat dan tentu saja membuat ingin melarikan diri dari kota Bandung ini hehe ... Berlebihan sih sebenernya, ya cuman kadang kesel aja kalo hal ini terus yang ditanyain, iya iya aku kerjain kok tapi jangan maksa mulu dong, lama-lama aku jadi males ngerjainnya ....

Aku juga mau kok secepatnya lulus, melepaskan diri dari kampus ITB tercinta ini ... Bekerja, menikah, dan mewujudkan banyak mimpi yang aku punya ... Tapi jangan maksa .... Aku punya target tersendiri, aku punya jadwal yang aku patuhi sendiri ... Aku juga mau lulus kok ....

Dalam 4 bulan kedepan kita akan memasuki masa "mengejar kelulusan" ... Meraih harapan menjadi seorang Magister Teknik ... Jadi ntar namaku Wuri, ST, MT wkwkwkw gaya euy ... Dalam rangka mengejar kelulusan, maka ada hal2 yang akan dikurangi, pertama jalan2 (untunglah si MemoN sedang sibuk bekerja jadi tak ada godaan hehe), kedua karaokean (ini dia yang agak susah mengingat banyaknya penggemar karaoke di Bdg), ketiga maen game (paling berat karena FM sedang sangat menarik buatku)

Gimanapun tetap harus ada hiburannya, jadi yang diatas cuman dikurangi bukan berarti tidak boleh dilakukan ... Satu lagi, nelpon MemoN ditambah, soalnya dialah yang bikin aku semangat buat cepet lulus ....

Kelulusan, aku datang .....

No comments: