Tuesday, April 05, 2005

"dia"

dia membawa senyuman di tiap hariku...
dia membawa keceriaan di setiap detik nafasku...
dia menghadirkan tawa,canda,tangis, dan semua hal dalam hidupku...
dia mengubah keletihanku menjadi semangatku ...
dia mengubah kesedihanku menjadi kebahagiaanku...

dia tak selalu mengerti aku ...
tapi dia akan selalu berusaha mengerti ...
dia tak selalu paham inginku ...
tapi aku juga berusaha tuk tidak memaksanya memahami ...
karena kuharap dia bertindak bukan karena inginku ...
tapi karena inginnya dan cintanya padaku ...
aku ingin dia membahagiakanku ...
karena dia menyayangiku dengan tulus ...

Tuhan,
setiap hariku semakin indah karena kehadirannya ...
setiap detikku semakin bermakna karena cintanya ...
setiap langkahku semakin berarti karena dirinya ...

Tuhan,
semoga dia adalah yang terbaik bagiku ...
karena aku sangat menyayanginya ...
karena aku sangat mencintainya ...

Tuhan,
dia adalah pelabuhan cintaku ...
dia adalah harapan cintaku ...
dia adalah pelita dalam hidupku ...

Tuhan,
terima kasih atas kehadirannya ...
terima kasih atas cintanya ...
terima kasih atas kasih sayangnya ...
terima kasih atas segalanya...

No comments: