Monday, April 11, 2005

Gagalnya sebuah Kencan

Hahhhhhhhh pagi ini menyenangkan sekali tampaknya, memulai hari ini dengan senyuman meski ini adalah hari senin. Memiliki sebuah janji kencan yang begitu dinantikan membuat senyuman ini selalu ada.

Kuliah sudah menanti jam 11 siang, memasuki ruang kuliahpun dengan senyuman termanis meski mata ini begitu berat menahan kantuk. Akhirnya mata ini tak kuat lagi dan pelajaran baja itu ditinggalkan dengan posisi tertidur lelap di kelas. Terbangun juga akhirnya ketika hp bergetar di meja, sebuah pesan masuk dari yang tercinta. Hmmm memberi semangat buat ga tertidur lagi dan akhirnya cukup memperhatikan meski diselingi candaan dengan Suker dan Woro.

Banyaknya kegiatan hari itu bagiku dan "dia"ku akhirnya membuat kami mesti berkomunikasi lewat teknologi sms. Qta sama2 sibuk dengan urusan masing2. Aku mesti ke bank, cuci mobil, ambil tape, sampe akhirnya kembali ke hms. Bertemu dengannya membuat senyumku muncul kembali, meski ada feeling acara kencanku akan gagal.

Yippi that`s right honey ... Acara kita gagal niy. Dia sempet jadi bete, dan aku sendiri?? ya jelas bete juga dong. Kelompoknya mesti ngerjain laporan mektan, so??? Dengan senyuman aku bilang "kalo emang ga bisa ya udah ga perlu maksain", dengan kata lain semua rencanaku dan dia gagal meski ga TOTAL .... HHHuuuhhhh susah juga mesti jadi cewe yang begitu pengertian dan sabar, meski kecewa aku tetap senyum manis didepannya, dia ngajak aku jalan ke depan sekedar buat ngobrol dan minta maaf, dan lagi2 aku mesti menjadi seseorang yang pengertian. Kubilang padanya "aku ga apa2 kok" dan sekali lagi dengan senyuman manisku. Aku tahu dia begitu kesal dan bete karena semua rencana dia gagal, tapi semua kan ada alasan yang jelas. Meski gagal tapi akhirnya kita tetep pergi berdua karena sahabat kita BUDI nelpon butuh pertolongan, so kita pergi buat bantuin dia. Senyuman kembali hadir diwajahku dan wajahnya. Obrolan panjang selama perjalanan membuat ke"bete"an kami berdua hilang. Bahkan kami mengambil hikmah dari gagalnya rencana tadi.

Akhirnya malam ini diakhiri dengan senyuman lagi seperti awalnya tadi ... Meski rencana itu gagal, aku cukup senang dengan acara dadakan kami tadi malam ...

Selalu ada waktu buat menjalani kebersamaan kita ...
hari ini, esok, dan seterusnya ... semoga selalu senyuman hadir dalam tiap
langkah dan kebersamaan kita ....

1 comment:

Tama said...

Beeuuuh!!! yang mengawali pagi dengan senyum dan menutup malam dengan senyum juga....
nikmatnya bercinta.