Saturday, April 09, 2005

tulisan yang dibuat dari hati

Awal minggu lalu ga terlalu buruk buatku ... Senin aku melalui dengan baik2 saja .... Ga ada kamus I hate monday mestinya ... Terus semua juga terlihat ga ada masalah, sampe kemudian aku mulai panik (lagi) sama tugas rekpon dan anstruk matriksku, terus ga dapet kelompok anstrix padahal dah janjian, untung malemnya ketemu Reagen ... sempet nangis banget ngadapin semua ini, hari Jumat aku sibuk sama tugas terus sorenya mesti ujan2an buat ngumpulin tugas, mobilku tiba2 mati ... ah pokoknya aku cape banget dengan semua hal itu ... ampe seseorang bilang gini "Sabar ya, kamu dapet banyak cobaan minggu ini" terus dia bener2 berusaha membuat diriku merasa ga sedih lagi ... Dan tadi beruntung aku bisa melewati ujian dengan cukup baik ...

Tuhan,
aku emang abis melalui hal2 yang cukup bikin aku cape dan kesel, tapi aku juga tau kalo Engkau ngga membiarkan aku sendirian ngelewatinnya ... Dan aku bersyukur punya temen2 yang baek dan mau bantuin aku ... punya seorang yang sebegitu care dan sayangnya ma aku ... Aku punya seseorang yang berarti banget dalam hidupku ...

Tuhan,
Makasih buat semuanya ... kalo ga ada cobaan yang kaya kemaren ... aku ga akan menyadari juga betapa berartinya seorang "DIA" dalam hidupku ... Seseorang yang terpatri namanya dalam tulisan WURICINTADIA ....

No comments: