Sunday, April 10, 2005

Hari ini ngapain aja

Hari ini dilalui dengan sebuah perjalanan panjang menuju kota JAkarta, dimulai dengan janji jam 5 pagi yang pada akhirnya tidak ditepati oleh anak2 HMS. Kita akhirnya berangkat jam 7 lewat dengan kondisi mobil Sony agak bermasalah, jadi kita mesti ganti ban dulu, terus ketika keluar dari isi bensin di cihampelas ada lagi masalah datang dengan matinya mobil BMW unchu. Setelah setengah jam lebih akhirnya mobil itu mau juga nyala, dengan segala usaha kitapun berangkat menuju rumah Dimas sang ketua angkatan di JAkarta. Aku,Salman,Stella,Adi pria,Vian,Unchu,Sony,Anjar,Rian,Adi Kris,Edi,Ayu 03,Buna,Ghozy,Indratmo,Lukas,Yudha,Danu,Paul,Suker,Hafidz berangkat dengan 4 kendaraan, BMW unchu, 306 Kubi, Jazz Sony, dan Corolla Adi.
Ketika suara itu terdengar dari arah kiri ban mobil Sony, kami cuek. Tapi akhirnya kami tak tahan juga dengan gangguan yang ada. BErhentilah semuanya, dan akhirnya Sony,Anjar,Rian, dan Yudha memutuskan tidak meneruskan perjalanan panjang itu. 3 mobil masih berjuang buat sebuah tujuan baik.
Reli terjadi di sepanjang jalan tol cikampek. Susul menyusul antara Kubi dan Adi jadi tontonan menarik dari dalam mobil Unchu. Semua semangat memamerkan kecepatan mobilnya masing2 yang mampu hingga kecepatan 150 km/jam, menakjubkannya kemampuan anak HMS 2002 mengendalikan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Salip menyalip, bahkan hingga menggunakan bahu jalan yang sudah jelas kesalahan :)
Masalah lain yang datang adalah dari mobil Unchu yang mesti didorong setiap mau dinyalain. Ah memang kadang banyak hal yang harus dilalui bila melakukan hal baik, hehhe. Akhirnya tiba di Dimas jam 1 siang. Setelah mengobrol sana-sini, shalat dan makan, maka perjalanan dilanjutkan menuju rumah Lukas. Disana kita beristirahat terutama para supir kita yang hebat itu, sedikit mengemil, berbasa basi dengan ortu Lukas, mandi baru kita memulai lagi perjalanan panjang menuju Bandung.
Tampaknya anak HMS memang doyan ngebut. Dalam perjalanan pulangpun kembali terjadi aksi2 mengesankan dari para supir hebat UNCHU,VIAN,dan ADI PRIA. Setelah cukup memacu adrenalin, beruntunglah dan bersyukurlah kita tiba di Bandung dengan selamat.
Dan hari ini ditutup dengan pulang bersama sang kekasih hati. Senangnya :) Fuffffff terima kasih ya atas perjalanan kita hari ini ....

No comments: