Saturday, April 02, 2005

Sebuah hari yang melelahkan namun berakhir dengan senyuman

Beberapa hari kemaren ..... hidup serasa ancur hanya karena satu mata kuliah ... ah anstruk matrix tersayang, mata kuliah kesukaan pak amrin :) ENtah keNapa yang jelas panik aja mengingat ujian dan tugas yang ada buat sabtu besok ini ... Air mata yang dah lama ga keluar akhirnya keluar lagi 2 hari yang lalu di depan Indratmo dan Salman ... hiks ... tangisan ga penting gitu deh .... cape ngadepin rutinitas ini ... cape jalanin padetnya kegiatan .... cuman butuh sebuah liburan atau hiburan, dengan "dia" mungkin???

Thanks God, aku punya orang-orang yang sayang sama aku ... Thanks Salman, yang dengan so sweetnya dah ngasih aku kata-kata yang meyakinkan aku kalo aku bakalan bisa ngelewatin semuanya .... aku dah tersenyum sekarang .... Makasih yach ....

Makasih Tomy,Rahmad,dan Pebri yang dah bantu aku buat mulai memahami apa yang namanya anstruk matriks dan belajar mengerjakannya sedikit demi sedikit .... hidupku mulai membaik lagi sekarang ... tangisan itu dah ngga lagi keluar .....

Akhirnya, hari itu bisa aku lewati dengan baik ... tangisan itu ga ada lagi ... yang ada cuman tawa dan senyuman .... inilah hidup yang tidak selalu berada diatas atau dibawah ... tapi hidup selalu berputar ... dan orang-orang yang ada disekitarmu yang akan menolongmu ...

No comments: